10 July 2013

Informasi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2013

Informasi Sergur tahun 2013

Bagi anda guru yang ingin mengetahui apakah nama anda sudah masuk kedaftar calon sertifikasi guru pada tahun 2013 ini? nah untuk mengetahui data anda masuk atau tidak kedalam daftar tersebut silakan cek dengan menggunakan NUPTK anda.

Dan tentunya data yang masuk kedalam daftar yaitu guru yang sudah mempunyai ijasah S-1 dan bagi guru non PNS yang mengajar pada sekolah swasta, baik di SMP, SMA dan Aliyah atau MTs swasta.

Nah untuk mengetahui data anda silakan masukan nomor NUPTK anda disini , klik pecarian masukan NUPTK,tunggu sebentar dan lihat apakah data anda ada atau tidak? jawabannya ada disitu.

Baik mungkin ini saja yang bisa saya share pada kesempatan ini, semoga dapat membantu anda...dan bagi yang datanya belum masuk sabar saja dulu nunggu giliran selanjutnya,... seperti saya ini yang belum S-1 dan juga mengajarnya di Sekolah Negeri, kapan ya saya bisa masuk ke data Sertifikasi Guru??? hhhhmmm mengharap sekali tapi ini memang hal yang ditunggu-tunggu untuk semua guru, ya kan hehehe...???


No comments: