5 December 2013

Macam Macam Penyimpangan Perilaku Sexual

Penyimpangan Perilaku Seksual - Modul IPA semester 9 Universitas Terbuka (UT)
Pasti anda mengetahui bahwa tidak ada manusia yang secara alami melakukan pembuahan secara eksternal. manusia akan melakukan pembuahan secara internal melalui hubungan kelamin.

Untuk memenuhi kebutuhan biologis melalui perilaku seksual pada kenyataannya sering terjadi penyimpangan.

Penyimpanngan tersebut diantaranya :
1. Sadismus yaitu orang yang mencapai kepuasan seksual dengan cara menyakiti, menghina, atau menyiksa orang lain.

2. Homoseksual yaitu laki-laki yang memiliki hasrat seksual atau melakukan hubungan kelamin dengan sesama jenis. (sodomi) adalah melakukan hubungan seksual dilakukan melalui anus.bila wanita yang melakukanya disebut dengan lesbian.dan bila perilaku manusia dengan binatang disebut bestialiti.

3. Masochismus yaitu kelainan yang mirip dengan sadismus, namun selain orang tersebut memperoleh kepuasaan seksual dengan melihat penderitaan fisik maupun mental orang lain , juga melalui dirinya sendiri.

4. Masturbasi yaitu suatu pencapain kepuasaan seksual dengan melalui rangsangan genital baik dengan tangan atau dengan cara mekanik lainnya.(bloggerbanten).

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga bermanfaat dan silakan tinggalkan komentar, saran dan kritik anda untuk membangun blog ini agar lebih baik lagi.dan jangan lupa LIKE ya...

No comments: