5 December 2014

Gaji PNS Naik 100% Menteri Susi

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku akan melakukan kolusi bersama Menteri Perhubungan Ignatius Jonan dan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel untuk memperjuangkan hak para pegawainya masing-masing.
"Kolusi demi kebaikan dengan Pak Jonan, dan Pak Gobel, untuk protes bareng-bareng, jadi gaji departemen itu naik dari 50-100 persen," kata Susi saat Memperingati Hari Anti Korupsi di Gedung Minabahari III, KKP, Jakarta (5/12/2014).
Susi mengakui, sudah beberapa kali menyuarakan keinginannya mengenai kenaikan gaji pada saat rapat-rapat tingkat menteri maupun bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
"saya sudah dua kali bicara pada rakor menko dan kabinet, saya akan tekankan good goverment sangat tegas, tetapi lumerasi gaji PNS masih kecil, saya mohon dari 40-100 persen," tambahnya.
Namun, sambung Susi, sebelum benar-benar keinginannya tersebut direalisasikan oleh oran nomor satu di Indonesia tersebut, dirinya tetap meminta kepada seluruh pegawai PNS di KKP untuk tetap bekerja secara sungguh-sungguh.
"Anda semua harus berjuang, berdisiplin, memang bukan yang mudah, tetapi kalau mau sukses apapun you kerjakan, tanpa disiplin tidak bisa, kalau asal, hasilnya juga asal, saya juga janji," tukas dia.okezone.com

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...