9 November 2013

Pembuatan Peta Konsep Pembelajaran Online Mudah dan Cepat

Pembuatan Peta Konsep Pembelajaran Online Mudah dan Cepat- Untuk memudahkan kita membuat PETA KONSEP pembelajaran tidak perlu repot dengan  menginstal ataupun membeli sebuah aplikasi, cukup dengan
modal laptop/komputer serta modem tentunya yang ada pulsanya, kita sudah dapat membuat peta konsep online dan langsung bisa digunakan serta bisa kita save untuk dibuka kembali pada saat kita membutuhkannya.

Baik untuk memulai ikuti langkah-langkahnya :
1.Silakan klik linknya untuk memulainya. Disini tunggu sebentar sampai keluar webnya, Jika keluar adfly tunggu 5 detik dan klik "lewati"pjok kanan.

2.Akan muncul jendela pop-up yang akan menanyakan apakah anda mengijinkan komputer anda    menyimpan informasi tentang bubbl.us. Silakan klik "ALLOW"

3. Isi Form untuk menyimpan data yang telah dibuat dan untuk dibuka dikemudian hari ataupun untuk mengakses file yang telah kita save.

4. Aplikasi siap digunakan, setelah selesai jangan lupa klik "save" untuk memudahkan membuka kembali data yang telah di buat.

Terimakasih telah mengunjungi Blog ini semoga bermanfaat dan silakan tinggalkan komentar, saran dan kritik anda untuk membangun blog ini agar lebih baik lagi.dan jangan lupa LIKE ya..


No comments: