13 June 2013

Cara Aktifasi Akun Padamu Negeri

Hai sob para Operator sekolah PADAMU NEGERI pasti kalian semua sudah mendapatakan acount dari dinas kamu masing-masing bukan? kalau ya saya akan membagi pengalaman kepada kamu yang mungkin mengalami kendala pada saat mengaktifkan ocount kamu.

Saya disini akan berbagi  bagaimana mengaktifkan ocount padamu yang sudah diterima melalui dinas kecamatan masing-masing.

Ok langsung saja kita ke TKP
Langkah-langkah sbb :
Pertama adalah buka PADAMU NEGERI dan tunggu sebentar,setelah terbuka seperti gambar di bawah ini kamu pilih Aktivasi Akun Sekolah pada kolom tersebut.
.




Dan tunggu sebentar lagi sampai keluar gambar yang kedua kemudian masukan User ID yang ada di dalam surat dan Kode aktifasi klik lanjut.

Selanjutnya kamu isi semua data mulai dari nama tanggal lahir, email  sampai dengan kepala sekolah lalu simpan dan tunggu sebentar.

Nah untuk aktifasi selanjutnya buka email kamu yang telah kamu masukan, dan klik aktifasi.selesai acunt aktifasi sekolah kamu sudah selesai dan bisa digunakan.

ok mudah-mudah ini bisa bermanfaat walaupun kata-kata ku ini masih belum beraturan tapi sedikitnya bisa membantu kamu semua...selamat bekerja melakukan tugas suci dari hati heheheheheheee

2 comments:

Dzaky Dewan said...

SAYA SUDAH DAPAT AKUN TETAPI SETELAH MASUK KE WEB PADAMU NEGERI TIDAK BISA DIAKTIFKAN, BAGAIMANA YACH!

ozan gent said...

Sudah dicoba berapa kali? teruskan saja karena memang tidak langsung masuk,karena banyak yang mengakses padamu negeri coba ulangi lagi dan lagi.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...