9 June 2013

Cara Menaikan Rating dan Memperbanyak Visitor Pada Blog

Cara Menaikan Rating dan Memperbanyak Visitor Pada Blog
Cara mendapatkan uang dari blog (Publisher Iklan)
cara cepat dan mudah dapat page rank 1 google

Hai sobat bloger pada malam ini saya akan memposting bagaimana Cara Menaikan Rating dan Memperbanyak Visitor Pada Blog anda semua dengan mudah dan sederhana yang bisa dipahami dan dikerjakan oleh kita semua, tentunya cara ini simple dan mudah dimengerti.

Sebelumnya saya saya sudah share cara mendapatkan Uang dari Blog dengan cara memasang iklan PPC (Pay Per Clik) diblog kita yaitu sebagai Publisher, nah yang mau coba silakan Klik linknya DISINI. atau klik Banner di bawah ini.
 PPC Iklan Blogger Indonesia
Serta jika kamu ingin tau cara cepat dan mudah dapat page rank 1 silakan klik disini.

Dan juga kita bisa mendapatkan dolar dari Adfly dengan cara memendekan Url yang kita buat agar lebih mudah dan bisa mendapatkan dolar dari url yang diklik oleh visitor.Klik Disini
Atau Klik gambar ini untuk Register .




EasyHits4U Home Page
Mungkin  bagi para blog master hal ini sudah tidak asing lagi, namun untuk para bloger pemula seperti saya ini adalah hal yang sangat penting dan hal yang harus kita lakukan, dimana jika kita mempunyai blog tentunya kita ingin visitor atau tamu pada blog kita dibanjiri oleh pengunjung, iyakan??? jika itu yang anda cari dan hal ini sudah saya praktikan ternyata hasilnya menakjubkan !!!

Ok tidak banyak basa basi lagi kita mulai saja caranya sebagai berikut :
1. Pertama kita masuk ke www.easyhits4u.com
2. Setelah terbuka web tersebut selanjutnya kita klik Join Now pada tombol sebelah kanan atas. 
3. Kemudian isi semua data yang harus di isi termasuk e-mail kita untuk memperifikasi pendaftaran 
4. Langkah yang terakhir adalah cek e-mail kita dan klik pada tanda perifikasi pendaftaran kita dan mulai berselancar dengan panduan yang ada.

Nah itulah cara Menaikan Rating dan Memperbanyak Visitor pada Blog kita caranya mudah bukan?ok mudah-mudahan ini bisa  bermanfaat sekian dulu postingan saya pada malam ini.

jangan lupa likenya dan comennya. trims

No comments: