30 June 2013

Info SK Tunjangan P2TK

Informasi Tunjangan bagi PTK yang SKnya belum keluar jangan Khawatir karena menurut info yang saya dapat dari P2TK, seluruh PTK yang belum keluar SKnya bisa mengurus atau melengkapi data dari Dapodik sehinggga SK segera bisa dikeluarkan.
Dan inilah info yang saya dapat selengkapanya silakan baca .





Data yang Diunggah ke Dapodik Harus Lengkap, Wajar, dan Benar

Jakarta (Dikdas): Tidak tercantumnya nama guru dalam Data Pokok Pendidikan, salah satunya, disebabkan pengisian instrumen data oleh operator sekolah tidak lengkap. Hal demikian diutarakan Supriyatno, S.Pd., M.A, Kepala Sub Bagian Data dan Informasi, Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menanggapi keluhan sejumlah guru yang namanya belum tercantum dalam Dapodik sehingga khawatir tidak dapat tunjangan.

Seharusnya data yang dimasukkan dalam aplikasi Dapodik lengkap. Jangan sampai ada variabel yang kosong dan terlewat diisi. Jika ada satu saja variabel tak diisi, maka data secara keseluruhan tidak bisa diolah. “Misalnya saya mengajar, tapi rombongan belajarnya (rombel) tidak diisi, bagaimana bukti mengajarnya?” ucapnya. Read more....

 From (Dirjen Dikdas)

No comments: