4 June 2014

Daftar Gaji PNS dan CPNS Terbaru 2014/2015

Setelah sekian lama pemerintah Indonesia mulai menata kembali aparatur negaranya yang terlalu banyak memecahkan rekor dunia akan tingkat korupsinya, menjelang akhir jabatannya sebagai presiden Indonesia, tahun ini presiden Susilo Bambang Yudoyono melalui beberapa aparaturnya telah kembali merilis kenaikan daftar gaji untuk CPNS dan PNS di Indonesia menurut tingkat golongan masing-masing. Tentunya ini adalah kabar yang menyenangkan bagi para CPNS dan PNS. Dan juga angin segar bagi mereka yang mau menjadi CPNS/ PNS.

Formasi 1 dan 2 hanya digunakan dalam rangka keperluan administratif di Kemenpan RB, secara riil tidak berpengaruh langsung terhadap penetapan NIP dan SK CPNS. Untuk wilayah Jateng dan DIY semua K2 yang lolos pemeriksaan diberikan TMT 1 Juni 2014.

Sedikit mengulas tentang penerimaan honorer K2 yang lulus test dan tidak lulus test CPNS 2013 dari tenaga honorer K2. Bagi yang lulus test CPNS 2013 dari honorer K2 atau HK2, menurut informasi terkini yang saya dapat dari berbagai teman dan tempat, TMT per 1 Juni 2014 ini. Tetapi untuk SK dan NIP kita tinggal menunggu kebijakan dari BKD setempat. Karena dari BKN pusat, sudah diserahkan kepada BKD untuk kewenangan membuat SK para CPNS lulus test 2013. Tentunya dengan melihat daftar gaji PNS dan CPNS terbaru tahun anggaran 2014/2015 tersebut kita juga ikut tersenyum bahagia menanti gaji pertama sebagai CPNS nantinya.

Daftar gaji PNS dan CPNS terbaru tahun anggaran 2014/2015
Daftar gaji PNS dan CPNS terbaru tahun anggaran 2014/2015



Demikian sedikit informasi mengenai daftar gaji PNS dan CPNS terbaru tahun anggaran 2014/2015 yang kita tunggu-tunggu. Untuk para sahabat yang tidak lulus test 2013 juga harus tetap semangat, karena menurut informasi dari beberapa sumber juga akan diangkat secara bertahap untuk menjadi CPNS/PNS. Yang penting kita tetap berdoa dan bersaabr saja.
Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...