1 November 2014

OBAT SAKIT GIGI MUJARAB

Pengalaman pribadi yang sangat berharga dan tak ingin ku pendam sendiri yaitu pada saat sedang jengkel dengan rasa sakit yang terasa sangat mengganggu pada gigi ku yang berlubang dan sering sakit - sakitan.

Mungkin pengalaman yang saya rasakan ini juga pernah dialami oleh kawan semua dan mungkin sekarang kamu sedang merasakan sakit gigi yang amat menjengkelkan hehehe..

Ini adalah penemuan obat yang memang penemuannya tidak disengaja dan diduga. Karena obat ini yang kata orang tak suka sangat bau, namun bagi saya ini adalah obat bukan sembarang obat meskipun harganya mahal tapi saya sangat menyukainya, apalagi baunya hmmm sedaaapppp.....

Oke tidak banyak ngomong lagi obat yang saya maksud adalah lauk untuk kita makan sehari - hari yang sekarang harganya menyaingi ikan atau daging yaitu JENGKOL ya benar anda tidak salah baca.
Jengkol yang mempunyai kandungan zat kapur ini yang mungkin dapat membunuh kuman dengan alami.

Cara pemakaian obat ini sangat mudah cukup dengan makan nasi dan jengkol secukupnya. namun saya sarankan dimasak semur atau dikecap agar gigi tidak merasa perih oleh sambal.

Baik mungkin info ini berguna dan selamat mencoba. jika saran ini baik atau mujarab atau pun tidak manjur silakan kamu komentar agar saya dapat mengetahui jengkol baik atau tidak untuk obat sakit gigi.

No comments: