15 September 2013

Hasil Demo Honorer 9 September 2013 Jakarta yang Menuntut Supaya Diangkat CPNS

Hasil Demo Honorer 9 September 2013 Jakarta yang Menuntut Supaya Diangkat CPNS-Kantor Pengacara
Ihza dan Ihza di Demo Guru Honorer Meminta Bantuan Hukum
Published on September 10, 2013

Setiabudi : Sekitar 300 orang Guru Honorer yang menamakan Forum Pembela Honorer pimpinan Muklis, Senin 9 September 2013 pukul 13.10. wib. Melakukan unjuk rasa di Kantor Pengacara Ihza dan Ihza, pimpinan Yusril Ihza Mahendra, Lantai 10 Gedung Berita Satu Plaza, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 35 – 36, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dan menyampaikan tuntutannya :
1. Data Base kan Guru Honorer seluruh Indonesia sampai masa kerja TMT 31 Desember 2012 di BKN secara transparan dan publikasikan paling lambat 31 Desember 2013.
2. Segera tuntaskan Guru Honorer menjadi CPNS secara bertahap sesuai Data Base baku BKN yang dipublikasikan di Seluruh Indonesia berdasarkan urutan masa kerja dan usia kritis tanpa tes.
3. Pangangkatan/ penyelesaian Guru Honorer harus dimulai pada tahun 2013.
4. Black List / Batalkan CPNS / tenaga Honorer yang terbukti memanipulasi data dan usut tuntas oknum pegawai/ pejabat yang terlibat dalam laporan Masyarakat.
5. Ingin bertemu dengan Bapak Yusril Ihza Mahendra untuk meminta perlindungan hukum dalam permasalahan tersebut diatas.

Pada pukul 13.33. wib. Bapak Yusril Ihza mahendra menemui para pengunjuk rasa di Loby Gedung dan menyampaikan akan membantu dan mengawal secara hukum permasalahan sesuai tuntutan para pengunjuk rasa.

Unjuk Rasa berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai pukul 14.30. wib.
Pengamanan dilakukan oleh 25 Personil Polsek Metro Setiabudi pimpinan Kapolsek Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Suhartanto SiK. ( Humas ).

No comments: